John Titor
seorang yang mengaku datang dari tahun 2036 bermisi ke tahun 1975 untuk mengambil komputer pertama IBM 5100 yg menurut dia dimana pc itu terdapat bahasa unix yg dpt memecahkan beragam bahasa unix. menurut dia teknologi di pc itu hanya seglintir org ibm saja yg tahu dan teknologi itu tidak pernah lagi di pasang di pc generasi selanjut nya hingga 2036., dan mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya. Beberapa orang di forum mulai memberondong John Titor dgn beragam pertanyaan, kesimpulan yang di dapat bahwa JOhn Titor adalah orang yg cerdas dan mempunya ilmu pengetahuan science yg mendalam, meski JOhn mengaku spesialisasi di History bukan di bidang komputer maupun science. Hal ini langsung di akui oleh pihak IBM , dan mereka kaget, karena hanya 5 org yg mengetahui hal itu, dan itu pun terjadi pada tahun 1975.

John mengaku mesin waktu yg di pakai dia adalah C204 yg dpt memuat sampai 3 org mesin ini dimiliki oleh militer amerika di tahun 2036, dan mesin waktu bukan barang yg aneh di masa dia, ada lagi yg tipe lebih besar yaitu C206 yg di buat oleh GE (General Electric) dapat sampai 7 orang. Mesin ini hanya mampu membawa mereka maksium 60tahun ke masa silam dgn kecepatan 10tahun per jam.

Dia tidak pernah memberikan prediksi kepada orang lain, bahkan untuk fenomena di tahun 2012. Dari sini kita dapat mengambil hikmah, bahwa kita dapat mempelajari ilmu pengetahuan yang tersirat di dalamnya. seperti teori mesin waktu, dan dimensi kehidupan yang ia jelaskan. Bahwa jika kita berpindah ke waktu lampau, maka terdapat dimensi berbeda antara saat ini dan waktu lampau.

Ia juga memberikan beberapa tips antara lain:
1. belajarlah dasar sanitasi air
2. belajarlah untuk menggunakan dan membersihkan alat tembak
3. bersepedalah 1 mil per hari dengan membawa roda cadangan
4. pilihlah orang yang sangat Anda percaya

tapi, dari hal tersebut, terjadi pro dan kontra bagi masyarakat. Oleh karena itu, ambilah hikmah yang ada dan buanglah apa yang tidak penting.
0 Responses

Posting Komentar

  • Hello!!!

    Albert Enstein

    Science without religion is lame, religion without science is blind.

    The state of mind which enables a man to do work of this kind is akin to that of the religious worshiper or the lover; the daily effort comes from no deliberate intention or program, but straight from the heart.

    A clever person solves a problem. A wise person avoids it.

    Only a life lived for others is a life worthwhile.


    A person starts to live when he can live outside himself.

    Try to become not a man of success, but try rather to become a man of value.

    The world is a dangerous place to live, not because of the people who are evil, but because of the people who don't do anything about it.